Stock Options W2 Schedule D


Wiki Bagaimana Melengkapi Formulir Jadwal D Formulir Pendapatan Internal (IRS) Formulir 8949 dan Jadwal D adalah bagian Keuntungan dan Kerugian Modal pada Formulir 1040. Jadwal D digunakan untuk menghitung dan melaporkan penjualan atau pertukaran aset modal. Untuk memulai, Anda harus mengisi Formulir 8949. Formulir ini memungkinkan Anda untuk menghitung keuntungan dan kerugian Anda untuk berbagai investasi dan aset yang diperoleh sepanjang tahun. Pada formulir Jadwal D Anda, Anda akan menggunakan nilai-nilai ini untuk mengetahui apakah Anda memiliki kerugian bersih untuk tahun ini dalam hal investasi jangka pendek dan jangka panjang. Langkah Edit Bagian Satu dari Tiga: Mengisi Formulir 8949 Edit Keuntungan jangka pendek dan jangka pendek dan kerugian jangka pendek. Ini terutama yang Anda telusuri di Formulir 8949 dan Jadwal D. Keuntungan dan kerugian Anda didasarkan pada aset modal Anda. Aset modal adalah apapun yang Anda miliki yang bisa menghasilkan atau kehilangan uang sepanjang tahun. Mereka mencakup hal-hal seperti rumah, mobil, karya seni, dan barang koleksi Anda. Mereka juga mencakup aset investasi seperti saham, obligasi, dan beberapa properti. Bagian pertama dari Formulir 8949 mencakup keuntungan jangka pendek dan kerugian Anda. Ini termasuk aset yang telah Anda beli dan jual dalam jangka waktu dua belas bulan. Misalnya, Anda membeli 8 saham di perusahaan Nestle pada bulan April 2015. Anda menjual saham ini pada bulan Oktober 2015. Ini akan dianggap sebagai keuntungan atau kerugian jangka pendek. Bagian kedua dari Formulir 8949 mencakup keuntungan dan kerugian jangka panjang. Ini adalah aset yang telah Anda simpan selama lebih dari satu tahun. Misalnya, jika Anda memiliki saham di GM selama 5 tahun, Anda akan mencatat keuntungan dan kerugian yang timbul dari saham tersebut di bagian kedua dari Formulir 8949. Melalui semua aset modal Anda. Buatlah daftar semua aset yang terjual sepanjang tahun pengarsipan, tentukan periode holding dengan selisih antara tanggal jual dan beli, dan pisahkan menjadi kategori jangka pendek dan jangka panjang. Ini akan mempermudah proses ketika Anda mulai mengisi formulir pajak Anda. Kumpulkan rincian spesifik dari setiap aset modal. Rincian ini penting untuk menghitung apakah Anda memiliki keuntungan atau kerugian bersih selama setahun. Bahkan sebelum Anda mulai mengisi Formulir 8949, kumpulkan informasi ini. Setelah itu di depan waktu akan membuat proses berjalan lebih mulus. 3 Anda perlu mengetahui tanggal kapan setiap aset dibeli atau dibeli, dan harganya. Jika Anda menjual aset, Anda perlu mengetahui tanggal penjualannya. Anda juga harus memasukkan harga aset yang dijual. Tentukan basis biaya aset Anda. Ini adalah jumlah yang Anda bayar untuk aset tersebut, serta biaya lainnya yang terkait dengan aset tersebut. Luangkan waktumu disini Sementara menentukan basis biaya mungkin tampak sederhana, ada beberapa perhitungan yang masuk ke dalam proses, terutama bila persediaan telah meningkat atau menurun nilainya. 4 Jika Anda menerima saham ini sebagai hadiah, Anda akan memberikan dasar biaya berdasarkan nilai aslinya. Bahkan jika Anda tidak membayar nilai itu, itu masih dapat mempengaruhi biaya yang akan dikenakan pajak di tahun yang akan datang. Dasar untuk aset yang diterima sebagai hadiah adalah dasar donor yang disesuaikan dengan jumlah yang dibayarkan dalam pajak hadiah. Lihat Publikasi IRS 551 untuk informasi lebih lanjut. Faktor lainnya dapat mempengaruhi basis biaya. Jika saham Anda dihargai nilainya, dan Anda kemudian menjualnya, Anda perlu mengetahui berapa banyak penjualan ini dikenakan pajak. Anda perlu menentukan biaya baru. Misalnya, saham naik menjadi 15share saat Anda menjual, memberi Anda 15.000. Tambahan 5.000 mungkin dikenai pajak capital gain. Akan ada basis biaya dan jangka waktu yang berbeda untuk aset yang diterima oleh warisan. Lihat IRS Publication 550 untuk informasi lebih lanjut. Isi bagian jangka panjang dan pendek pada Formulir 8949. Anda akan menggunakan informasi yang terkumpul di sini. Untuk setiap aset, Anda akan memberi nama aset, atau perusahaan yang terkait dengan saham atau obligasi. Anda juga akan memasukkan tanggal beli dan jual, harga beli, harga jual, dan biaya. 5 Ingat, keuntungan jangka panjang dan jangka pendek dan kerugian berbeda. Formulir 8949 mencakup bagian yang berbeda untuk aset jangka panjang dan pendek. Pastikan Anda mengisi bagian yang benar saat Anda melengkapi Formulir 8949. Hitung total keuntungan dan kerugian total untuk setiap aset. Akhirnya, ini akan membantu Anda menentukan apakah Anda memiliki keuntungan bersih atau rugi bersih tahun ini. Pergi melalui masing-masing aset pada bagian gainlosses jangka pendek dan jangka panjang. Cari tahu apakah masing-masing aset menghasilkan keuntungan atau kerugian pada tahun tersebut. 6 Jika Anda mengumpulkan semua informasi Anda sebelumnya, semuanya harus sederhana dari sini. Anda hanya perlu mengurangi biaya yang terkait dengan aset dari uang yang diperoleh dari aset. Bekerja perlahan dan gunakan kalkulator. Periksa jawaban Anda beberapa kali. Anda ingin memastikan angka Anda akurat saat mengisi pajak Anda. Tuliskan total Anda dari Formulir 8949 pada Jadwal D. Pada Jadwal D, Anda harus mengisi bagian untuk keuntungan jangka pendek dan jangka panjang dan kerugian. Di sini, Anda akan mentransfer total keuntungan untuk setiap aset yang Anda tetapkan saat mengisi Formulir 8949. Di Bagian 1 dan 2 kedua, baris pertama pada Jadwal D menganggap nilai Anda dari Formulir 8949. 7 Seperti pada Formulir 8949, pastikan Anda menulis di Bagian yang benar Gainlosses jangka pendek perlu berada dalam bagian jangka pendek, sementara keuntungan jangka panjang perlu dilakukan di bagian jangka panjang. Hitung ulang jumlah total saat Anda pergi. Anda ingin memastikan semua gambar Anda cocok. Lihat Formulir 1099 B jika Anda membutuhkannya. Ini biasanya merupakan ikhtisar transaksi saham untuk tahun ini. The 1099-B selesai oleh perusahaan keuangan daripada oleh filer. Informasi 1099 B seharusnya sudah dipisahkan menjadi pendek dan jangka panjang, didokumentasikan, dan dihitung saat mengisi formulir 8949. Oleh karena itu, dapat digunakan referensi jika diperlukan. 8 Formulir 1099 B akan memiliki rincian transaksi yang penting bagi keuntungan dan kerugian terkait dengan investasi saham. Jadwal D akan meminta total dari Formulir 1099 B beberapa kali. Deal dengan Line 4. Baris 4 ingin tahu berapa banyak keuntungan atau kerugian yang telah Anda hadapi terhadap keadaan tertentu. Berikut adalah kerugian yang akan Anda cantumkan pada baris 4: pendapatan angsuran dari penjualan, korban atau pencurian, transaksi dengan opsi saham, atau pertukaran properti bisnis atau investasi. Hitung berapa banyak kerugian atau keuntungan yang Anda dapatkan karena keadaan ini dan tuliskan angka itu di Baris 4. 9 Jika Anda tidak memiliki keuntungan atau kerugian karena keadaan ini, tulis 0. Isi Baris 5 dan Baris 6, jika perlu. Baris ini mungkin tidak sesuai dengan situasi Anda, namun jika Anda perlu mengisinya. Ini adalah keuntungan yang tidak tercatat dalam Formulir 8949 yang perlu Anda laporkan ke IRS. 10 Baris 5 membahas keuntungan dan kerugian dari bisnis yang Anda miliki. Ini mencakup perusahaan, perkebunan, dan kepercayaan S. Anda diminta untuk melaporkan total kenaikan Anda untuk tahun ini. Jika Anda tidak memiliki bisnis apa pun, Anda tidak perlu mengisi bagian 5. Ini mengacu pada tipe entitas keuangan tertentu, umumnya pengaturan pass-through yang tidak diajukan sebagai Jadwal C Keuntungan dan Rugi dari Bisnis. Baris 6 mencakup akumulasi kerugian modal jangka pendek. Ini adalah kerugian modal yang diperoleh pada tahun sebelumnya, karena alasan apapun, Anda tidak dapat melaporkan pajak tahun itu. Carryovers ada karena hanya sejumlah kerugian modal jangka pendek tertentu yang dapat digunakan untuk mengimbangi pendapatan yang diterima pada tahun pajak tertentu. Sisanya disimpan sebagai carry-overs untuk tahun-tahun depan. 11 Temukan keuntungan jangka pendek (atau kerugian) bersih untuk tahun berjalan. Pada Bagian 1, Anda bekerja dengan keuntungan atau kerugian jangka pendek. Anda cukup menambahkan nilai yang Anda salin dari Formulir 8949 di sini, dan juga nilai yang Anda tambahkan ke Baris 5 atau Baris 6. 12 Anda akan memasukkan nilai total yang Anda temukan di Baris 7. Nilai ini akan positif atau negatif. Ini merupakan keuntungan atau kerugian bersih Anda untuk aset yang dimiliki satu tahun atau kurang. IRS akan menggunakan informasi ini untuk menentukan bagaimana cara menyetorkan aset Anda. Gunakan proses yang sama untuk Bagian 2. Bagian 2 membahas keuntungan dan kerugian jangka panjang. Seperti pada Bagian 1, Anda akan menambahkan total dari Formulir 8949. Anda juga harus mengisi beberapa baris spesifik yang terkait dengan Bagian 2, dan total semua nilai untuk menemukan total keuntungan Anda untuk tahun ini mengenai investasi jangka panjang. 13 Pada Bagian 2, Baris 12 mencakup keuntungan dan kerugian dari bisnis. Informasi yang sama yang Anda masukkan di Baris 5, hanya terkait dengan investasi jangka panjang. Setiap carryover modal akan dimasukkan ke dalam Line 14. Anda akan menulis total besar Anda di Line 15. Ini adalah keuntungan bersih Anda untuk tahun ini dalam hal investasi jangka panjang. Lanjutkan ke bagian 3. Bagian 3 dari Jadwal D adalah rangkuman dokumen. Mulailah dengan menambahkan total Anda dari baris 7 dan 15. Letakkan jumlah di baris 16, yang mewakili keuntungan atau kerugian total Anda. Jika Anda mengalami kerugian (jumlah Anda di baris 16 kurang dari nol), dan kurang dari 1.500 jika mengajukan klaim tunggal atau 3.000 jika mengajukan pengajuan pernikahan bersama-sama, masukkan kerugian pada baris 22. Jika kerugian Anda lebih besar daripada angka-angka ini, Masukkan angka sebagai gantinya (1.500 atau 3.000 bukan kerugianmu). Jika Anda tidak memiliki keuntungan atau kerugian, masukkan 0 pada baris 16 dan 21. Jika Anda mengalami capital gain (total 16 baris Anda di atas nol), pergi ke jalur 17. Jika Anda memilih ya pada baris 17, lanjutkan ke 18. Laporkan keuntungan dari penjualan properti terdepresiasi pada baris 19, jika berlaku. 14 Bagian Tiga dari Tiga: Menghindari Kesalahan Edit Pelajari situasi di mana Anda tidak memerlukan Formulir 8949. Dalam beberapa situasi, Anda tidak perlu mengisi Formulir 8949. Sebelum membuang waktu untuk mengisi formulir, lihat apakah Anda seharusnya melewatkan Yang bentuknya tahun ini. 15 Secara umum, penggunaan Formulir 8949 didasarkan pada jumlah transaksi yang dilaporkan dan dimaksudkan untuk meminimalkan dokumen dengan mengatur informasi yang tidak terorganisir lainnya. Jika Anda memiliki selembar kertas terpisah yang Anda buat sendiri, merinci transaksi Anda, Anda dapat memasukkannya asalkan cukup terorganisir. Ini akan membantu jika Anda mencatat hal-hal seperti tanggal penjualan, pembelian, dan sebagainya menggunakan kertas bekas. Ini akan menghemat waktu penyalinan informasi. Jika Anda menerima dari 1099-B, Anda mungkin tidak memerlukan Formulir 8949. Bacalah petunjuk yang tertulis di formulir 1099-B. Pastikan angka dalam jadwal D dan Form 8949 cocok. Anda tidak ingin salah perhitungan saat berhadapan dengan pajak. Kesalahan perhitungan kecil bisa menunda pajak dan pengembalian uang yang Anda terima. 16 Hitung ulang nomor Anda berkali-kali. Lihatlah Jadwal D dan Formulir 8949 untuk memastikan angka Anda sesuai. Kesalahan ketik tipikal bisa membuat Anda kembali ke sini. Pertimbangkan untuk menyewa seorang akuntan. Jadwal D bisa sangat membingungkan, terutama jika Anda biasanya tidak melakukan pajak sendiri. Jika Anda berusaha menyelesaikan informasinya, hubungi akuntan. Anda tidak ingin membuat kesalahan pada formulir Jadwal D Anda. Anda juga bisa menggunakan program pajak seperti TurboTax atau TaxAct untuk membantu persiapan Anda. Melakukan hal itu akan membutuhkan lebih banyak pekerjaan dari Anda, tapi akan lebih murah daripada menggunakan akuntan. Istirahatlah jika merasa frustrasi. Anda lebih cenderung membuat kesalahan jika Anda merasa stres atau frustrasi. Jika Anda mulai merasa terbebani, beristirahatlah. Anda akan kembali ke situasi terisi ulang dan direvitalisasi. 17 Pergi sebentar lagi. Menonton film. Luangkan waktu 15 menit untuk membaca buku atau mengobrol dengan teman online. Jika Anda merasa sangat frustrasi, Anda mungkin ingin mengaturnya selain untuk malam hari. Anda bisa kembali ke mereka di pagi hari dengan mata yang segar. Mereka mungkin lebih masuk akal untuk Anda setelah beberapa jarak. Konsultan: W-2, 1099 atau Corp-to-Corp Dikirim oleh Linda Coleman pada Wed, 2006-05-31 21:16. Lakukan pencarian cepat di Google dan Anda akan menemukan ribuan halaman dengan orang-orang yang mencoba memikirkan bagaimana cara menjawab pertanyaan ini: Saya memiliki sebuah pertunjukan konsultasi baru, apakah saya harus pergi ke W-2, 1099, Corp-to-Corp Ini tampaknya adalah 64.000 pertanyaan untuk konsultan dan kontraktor independen. Jadi, apa jawaban yang saya berikan jawabannya dalam tiga cara: Masing-masing akan memberikan rincian lebih banyak dari sebelumnya. Saya juga memberikan contoh skenario sehingga Anda bisa melihat dampak finansial masing-masing jenis organisasi bisnis. Peringatan: Saya sudah berusaha selengkap mungkin. Namun, demi kejelasan saya harus membuat beberapa penyederhanaan yang cukup luas. Dokumen ini mencoba menyajikan isu-isu dasar yang harus Anda pertimbangkan secara seimbang. Ingat informasi bukanlah saran. Konsultasikan dengan akuntan atau profesional pajak Anda sendiri jika Anda menginginkan jaminan profesional tentang informasi yang disajikan di sini, dan interpretasi Anda tentang hal itu, sesuai dengan situasi Anda. Jawaban Benar-benar Pendek Pastikan untuk mempertimbangkan kepribadian Anda sendiri, bagaimanapun, sembilan kali dari sepuluh, secara finansial lebih menguntungkan untuk pergi ke Corp-ke-Corp, asalkan Anda: berorganisasi sebagai S-Corp dan Anda membuat semua pengajuan dan deposit pajak tepat waktu. Menyewa beberapa bantuan untuk menangani semua pajak dan administrivia lainnya. Kebanyakan orang akan menemukan penanganan gaji, pajak dan pengajuan yang luar biasa. Anda mungkin akan menghabiskan lebih sedikit untuk membantu daripada yang Anda inginkan dan denda jika semuanya berjalan serba salah. Jawaban Singkat Faktor terbesar yang harus mempengaruhi keputusan Anda adalah kepribadian Anda sendiri. Tiga pilihan (W-2, 1099, dan Corp-to-Corp) bervariasi dalam kompleksitas dengan W-2 menjadi yang paling sederhana dan membuat perusahaan Anda sendiri yang paling rumit. Anda perlu menimbang trade-off masing-masing pendekatan dan memilih yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda. Karena pada akhirnya uang yang Anda hemat dari pajak sepertinya tidak layak bila Anda mulai menarik rambut Anda, atau apa yang tersisa dari itu. ) Berdasarkan kepribadian Anda, inilah tiga pilihannya: Apakah Anda seorang pewaris Pertimbangkan W-2 Jika Anda adalah tipe orang yang benar-benar membenci waktu pajak, menunda sampai 10:00 pada tanggal 15 April, dan lebih suka mendapatkan saluran akar daripada mengisi Bentuk pemerintah, Anda harus mempertimbangkan W-2. Anda mungkin tidak menemukan penghematan pajak ekstra senilai sakit kepala. Apakah Anda berorientasi pada detail Pertimbangkan Corp-to-Corp Di sisi lain, jika Anda menyeimbangkan laporan cek dan kartu kredit Anda sampai sen setiap bulan, Anda selalu mendapatkan pengembalian pajak Anda di awal atau, idealnya, memiliki beberapa latar belakang akuntansi, pengaturan Dan mempertahankan perusahaan Anda mungkin bukan kesepakatan besar. Apakah Anda ingin menantang otoritas Memilih 1099 atas risiko Anda sendiri Jika Anda tidak mudah terintimidasi dan gagasan untuk menggunakan IRS membuat cairan Anda mengalir dengan baik, Anda bisa mempertimbangkan opsi 1099 (AKA wiraswasta). Tetapi ada beberapa kelemahan untuk menjadi wiraswasta yang mungkin akan membawa Anda untuk memilih salah satu dari dua opsi lainnya: seperti kembalinya Anda lebih cenderung menarik perhatian IRS daripada yang lain yang dibahas di sini. Pilihan lainnya: Karyawan Biasa yang Digaji Ingatlah untuk mempertimbangkan menjadi pegawai tetap dan bukan konsultan. Anda mungkin akan membayar lebih banyak pajak tapi Anda akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih baik. Dengan 46 juta orang Amerika yang tidak diasuransikan dan tingkat tabungan yang tidak mahal, keuntungan dari paket manfaat yang ditawarkan oleh kebanyakan pengusaha tidak boleh diabaikan. Jawaban Panjang Sekarang akan masuk ke detail yang tidak penting. Saya telah membubarkan bagian ini lebih jauh dan membahas dengan baik masalah yang akan Anda hadapi untuk masing-masing dari tiga pilihan kami. Ingatlah untuk melihat perbandingan untuk melihat bagaimana rincian spesifik mempengaruhi trade-off yang harus Anda lakukan dalam mencapai keputusan Anda. Hal pertama yang pertama: Apakah Anda benar-benar kontraktor independen dan mengapa hal ini Karyawan berhak atas kedudukan dan tunjangan hukum tertentu yang tidak tersedia bagi kontraktor independen. Selain itu, pengusaha diharuskan membayar pajak tertentu atas gaji pegawai. Perbedaan kontraktor atau karyawan independen mungkin tidak penting bagi Anda sekarang, tapi kemungkinan akan sangat penting bagi klien Anda dan IRS. Ini mungkin juga penting bagi Anda nanti jika IRS kemudian menetapkan bahwa Anda adalah seorang karyawan dan tidak mengizinkan status kontraktor independen Anda. Klien Anda mungkin akan mengambil keputusan berdasarkan perbedaan ini dan Anda harus memahami perbedaan tersebut agar tidak terjebak antara klien Anda dan IRS nantinya. Aturan umumnya adalah bahwa seorang individu adalah kontraktor independen jika organisasi tempat layanan dilakukan memiliki hak untuk mengendalikan atau mengarahkan hanya hasil pekerjaan, dan bukan apa yang akan dilakukan dan bagaimana hal itu akan dilakukan atau metode penyelesaiannya. hasil. Namun, apakah seseorang adalah karyawan atau kontraktor independen tergantung pada fakta dalam setiap kasus. Seperti tercantum dalam IRS Publication 1779: Kontraktor atau Karyawan Independen. Pengadilan telah menentukan ada tiga kategori fakta yang relevan dalam menentukan status pekerjaan Anda: Behavioral Control: Fakta ini menunjukkan apakah ada hak oleh bisnis untuk mengarahkan atau mengendalikan bagaimana pekerjaan itu harus dilakukan. Seorang pekerja adalah seorang karyawan saat bisnis memiliki hak untuk mengarahkan dan mengendalikan pekerja tersebut. Bisnis tidak harus benar-benar mengarahkan atau mengendalikan cara kerja dilakukan asalkan memiliki hak untuk mengarahkan dan mengendalikan pekerjaan. Pengendalian Keuangan: Fakta-fakta ini menunjukkan apakah ada hak untuk mengarahkan bagian bisnis dari pekerjaan itu. Misalnya, jika Anda memiliki investasi yang signifikan dalam pekerjaan Anda dan pengeluaran Anda tidak diganti, Anda mungkin adalah kontraktor independen. Jika Anda bisa mewujudkan keuntungan atau mengalami kerugian Anda mungkin menjadi kontraktor independen. Hubungan Para Pihak: Fakta-fakta ini berhubungan dengan bagaimana para pihak memandang hubungan mereka. Ini termasuk hal-hal seperti tunjangan seperti asuransi, PTO, dll. Jika sudah begini, ini merupakan indikasi Anda seorang karyawan. Kontrak tertulis mungkin menunjukkan apa yang akan dilakukan oleh pihak-pihak jika hubungan tersebut tidak jelas. Baiklah, jadi katakanlah Anda memang kontraktor independen. Sekarang kita kembali ke pertanyaan utama: W-2, 1099 atau Corp-to-Corp W-2 Employee Definition: Anda adalah pegawai broker yang dipilih oleh klien Anda. Upah Anda tunduk pada pemotongan pajak yang sama dengan pegawai biasa. Pilihan termudah dan paling sederhana. Tidak ada pembukuan yang diperlukan selain menyerahkan lembar waktu. Beberapa manfaat terbatas mungkin tersedia. Kemampuan terbatas untuk menunda pendapatan jika rencana manfaat 401 (k) tidak tersedia. Deductibility dari biaya bisnis yang belum dibuka dan premi asuransi kesehatan sangat terbatas. Mendapatkan asuransi kesehatan jika tidak ada yang bisa menjadi tantangan. Paket manfaat apa pun cenderung kurang bermurah hati daripada jika Anda adalah karyawan reguler klien. Opsi paling sederhana: W-2 Anda pada dasarnya adalah karyawan dari broker pihak ketiga yang dipekerjakan oleh klien Anda, walaupun paket manfaat yang ditawarkan kemungkinan akan jauh lebih kecil daripada jika Anda adalah karyawan biasa dari perusahaan klien. Biasanya klien memiliki kepala pemburu, broker atau layanan pihak ketiga lainnya yang akan bertindak sebagai perantara antara Anda dan mereka. Klien Anda mungkin lebih menyukai pilihan ini karena mengurangi risiko bahwa Anda atau IRS akan datang kepadanya nanti dan mengklaim bahwa Anda benar-benar seorang karyawan. Anda akan menerima upah dari broker dengan pajak yang harus dipotong. Broker mungkin akan menerima 15-35 di atas tarif per jam Anda untuk menutupi pengeluarannya. Sesuatu yang perlu diingat saat Anda menegosiasikan tingkat bunga Anda. Manfaat Mungkin. Beberapa broker akan memberi Anda opsi asuransi kesehatan dan gigi, asuransi jiwa, bagian 125 pengeluaran fleksibel dan bahkan rencana 401 (k). Biaya manfaat ini bagi Anda jauh lebih tinggi daripada jika Anda adalah karyawan reguler klien. Jika tidak ada rencana 401 (k), satu-satunya opsi rencana pensiun Anda adalah metode tradisional atau Roth IRA. Cara Mengurangi Pajak Anda Sedikit, Jika Ada. Kemampuan Anda untuk mengurangi biaya bisnis yang tidak terbaca hanya tersedia pada jumlah di atas 2 dari Pendapatan Rata-rata yang Disesuaikan (AGI) Anda. Pengurangan biaya medis, termasuk premi, terbatas pada jumlah di atas 7,5 dari AGI. (Catatan: semua premi yang dibayarkan dengan dolar sebelum pajak tidak memenuhi syarat untuk pengurangannya.) Anda mungkin dapat menunda beberapa pendapatan dengan memberikan kontribusi pada IRA tradisional yang dapat membantu mengurangi AGI Anda. 1099 Self-Employed Sole Proprietor Definisi: Kepemilikan tunggal adalah bisnis tanpa usaha yang dimiliki oleh satu orang. Ini adalah bentuk organisasi bisnis yang paling sederhana untuk memulai dan memelihara. Bisnis tidak memiliki eksistensi selain Anda, pemiliknya. Kewajibannya adalah kewajiban pribadi Anda. Anda menanggung risiko bisnis untuk semua aset yang dimiliki, baik yang digunakan dalam bisnis atau kepemilikan pribadi. Anda memasukkan pendapatan dan biaya usaha pada Jadwal C dari pengembalian pajak Anda sendiri. 1099 Pros: Mudah untuk memulai. Mudah untuk menghentikan kontrak Anda berakhir. Kerugian bisa digunakan untuk mengimbangi penghasilan lain (limit apply). Rencana pensiun usaha kecil menawarkan kesempatan untuk menunda pendapatan yang lebih lancar daripada IRA tradisional. Anda mungkin berhak mengambil Pengambilan Rumah Tangga. 1099 Cons: tanggung jawab tak terbatas untuk pemiliknya. Semua keuntungan tunduk pada pajak wirausaha selain pajak penghasilan. Lebih banyak administrasi dan pembukuan daripada opsi W-2. Anda harus melakukan pembayaran pajak kuartalan. Sebagian besar perusahaan mewaspadai 1099 orang. IRS dapat meninjau kembali situasi Anda setelah fakta dan memutuskan bahwa Anda benar-benar seorang karyawan dan menangkap perusahaan tersebut untuk mendapatkan pajak gaji dan denda besar. Oleh karena itu, untuk membatasi eksposur mereka, kebanyakan perusahaan memilih hubungan W-2 atau Corp-to-Corp. Memulai Bisnis Wiraswasta Anda Jika Anda mengatur pengaturan ini dengan klien Anda, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang istimewa untuk memulai, paling tidak sejauh menyangkut IRS. Negara bagian, wilayah atau kota Anda mengharuskan Anda untuk mendapatkan surat izin usaha atau membuat Pernyataan Fiktif atau DBA (Doing Business As). Anda perlu memeriksa agen pemerintah setempat untuk menemukan persyaratan di wilayah Anda. Anda mungkin juga perlu memeriksa pembatasan zonasi. Lihat IRS Small Business Website untuk informasi lebih banyak daripada yang mungkin Anda bisa konsumsi. Tempat yang baik untuk memulai adalah daftar bacaan yang disarankan. Khususnya Tax Guide for Small Business. Salah satu keuntungannya adalah Anda bisa langsung mulai bisa menyetor cek ke rekening giro pribadi Anda. Meskipun, jika Anda dapat menemukan rekening giro tidak akan membuat pembukuan Anda jauh lebih mudah jika Anda memiliki rekening bank terpisah untuk bisnis Anda dan membayar semua pengeluaran Anda dari akun ini. Anda bisa melacak buku Anda dengan sesuatu yang sederhana seperti Quicken atau MS-Money. Mengajukan Pajak Penghasilan Anda Sejauh pajaknya pergi, Anda harus menerima 1099 MISC dari klien Anda yang menunjukkan pembayaran yang dilakukan kepada Anda untuk tahun kalender. Inilah yang orang bicarakan tentang mereka akan pergi pada tahun 1099. Apa yang sebenarnya mereka katakan adalah diri Anda sebagai pemilik tunggal wiraswasta dan klien diwajibkan oleh peraturan IRS untuk melaporkan jumlah yang mereka bayarkan kepada Anda pada Formulir 1099 MISC. Mereka melaporkan jumlah ini kepada Anda dan IRS. Anda melaporkan pendapatan dan mengurangi biaya yang berhubungan langsung dengan bisnis pada Jadwal C. Pendapatan bersih dari bisnis Anda akan mengalir sampai 1040 Anda, baris 12 dan Anda akan membayar pajak atas laba bersih dengan tarif pajak pribadi Anda. IRS akan mencocokkan total pendapatan yang Anda laporkan pada Jadwal C Anda dengan total semua 1099 yang Anda terima. Jika Anda di bawah laporan pendapatan IRS akan datang mengetuk mencari penjelasan yang bagus. Sebagai kontraktor, biaya biasanya tidak jauh berbeda dengan pendapatan yang diterima kebanyakan profesional. Biaya yang dikeluarkan untuk membeli buku, langganan, iuran organisasi profesional, pendidikan untuk pemeliharaan dan peningkatan kemampuan Anda, dan sebagainya semuanya dapat dikurangkan. Jika memiliki saluran telepon kedua yang didedikasikan untuk penggunaan bisnis, Anda mengurangi semua biaya untuk baris itu. Namun, jika Anda hanya memiliki satu jalur darat ke rumah Anda, Anda hanya dapat mengurangi biaya untuk panggilan tertentu yang dapat Anda identifikasi sebagai urusan bisnis. Klien Anda mungkin meminta Anda untuk mendapatkan asuransi pertanggungjawaban bisnis dan premi tersebut dapat dikurangkan. Jika Anda menyewa seorang pemegang buku, pembayaran kepada orang tersebut juga dapat dikurangkan. Seperti jumlah yang Anda bayarkan untuk memiliki Formulir C, C dan SE terkait formulir pajak yang dipersiapkan sebagai bagian dari pengembalian pribadi Anda. Lihat Publikasi IRS 535, Biaya Bisnis untuk semua rincian tentang apa yang dapat dikurangkan dan apa yang tidak. Jika Anda harus membeli peralatan melihat ke dalam pemilihan Bagian 179 yang memungkinkan Anda mengeluarkan biaya pada tahun berjalan, jumlah yang dibayarkan untuk peralatan baru yang digunakan dalam bisnis. Ada beberapa keterbatasan namun biasanya layak dilakukan jika Anda bisa. Lihat Publikasi IRS 946, Cara Mendepresiasi Properti. Bab 2, Memilih Bagian 179 Pengurangan untuk informasi lebih lanjut. Pengurangan Home Office Sepertinya semua orang yang memulai bisnis ingin mengambil pengurangan kantor rumah. Ada beberapa beji pasti yang harus diwaspadai dengan deduksi kantor rumah. Yang terbesar adalah IRS itu sendiri. Mengurangi kantor di rumah Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk melakukan audit. Selain itu, jika Anda memilih untuk mendepresiasi kantor di rumah Anda, Anda mungkin akan dikenai pajak tambahan saat Anda menjual rumah Anda. Lihatlah Publikasi IRS 587, Penggunaan Bisnis untuk Rumah Anda untuk semua rincian berbulu dari Pengurangan Kantor Rumah Tangga. Perhatikan peraturan ini berlaku untuk ketiga opsi, W-2, 1099 dan Corp-to-Corp. Detail rambut tersier dari mereka semua adalah jika Anda memenuhi syarat. Tes standarnya adalah: Anda harus menggunakan sebagian rumah Anda secara eksklusif dan teratur sebagai tempat usaha utama Anda. Secara eksklusif berarti hanya jika Anda menggunakan ruang yang sama untuk membayar tagihan pribadi Anda, mintalah ibumu untuk mengucapkan selamat ulang tahunnya, atau menggandakannya sebagai ruang tamu. Anda baru saja meniup kualifikasi dan Anda tidak bisa menerima pengurangannya. Apakah Pengurangan Rumah Tangga layak dilakukan Pertama, Anda memiliki lebih banyak formulir untuk diisi: Formulir 8829. Formulir untuk daftar biaya kantor rumah Form 4562. Jika Anda mendepresiasi bagian bisnis rumah Anda. Biaya utama rumah Anda cenderung menjadi bunga hipotek dan pajak properti. Anda hanya bisa mengurangkannya sekali ini, jadi Anda perlu mengalokasikan porsi biaya yang berlaku untuk bagian pribadi dan bisnis rumah. Bagian pribadi sesuai dengan Jadwal A Anda sebagai bagian dari potongan terperinci Anda bagian bisnis berjalan pada Formulir 8829. (Alokasi biasanya dilakukan dengan basis rekaman persegi). Jadi, kecuali deduksi yang terperinci Anda terbatas, Anda tidak mendapatkan pajak tambahan. Manfaatkan karena Anda dapat mengurangi ini pada Jadwal A Anda pula. Hal lain yang bisa Anda deduksi, seperti asuransi, utilitas yang harus Anda alokasikan antara pribadi dan bisnis juga. Jadi, katakanlah Anda menghabiskan 1400 asuransi pemilik rumah dan 3000 untuk utilitas (tidak termasuk telepon) dan penggunaan bisnis Anda di rumah adalah 10. Yang memberi Anda pengurangan 440. Jika Anda memiliki tarif pajak 25, berarti penghematan pajak sebesar 110 Di sinilah kepribadian Anda ikut bermain. Secara pribadi, 110 tidak cukup bagi saya untuk mengambil risiko bendera merah ini dapat meningkat saat IRS mencari kembali audit. Depresiasi Kantor Rumah Tangga Anda Sekarang kita sampai pada bagian penyusutan. Saya tidak akan melakukan disertasi di sini tentang depresiasi apa tapi cukup untuk mengatakan bahwa Anda diperbolehkan membayar biaya pada tahun berjalan bagian rumah Anda yang digunakan untuk tujuan bisnis. Anda harus terdepresiasi rumah selama periode 39 tahun. Berikut ini adalah versi sederhana dari rumus mendebarkan yang digunakan untuk menghitung biaya penyusutan: (dasar nilai tanah rumah Anda saat pembelian) X bisnis menggunakan 39 tahun. Katakanlah Anda memulai bisnis Anda pada tanggal 1 Januari untuk mempermudah perhitungan. Anda membeli rumah Anda seharga 250.000 dan nilai tanah 75.000 dan persentase penggunaan bisnis Anda adalah 10. Anda melihat 449 biaya penyusutan tahunan. (250.000 - 75.000) 10 39 Sekali lagi, jika Anda berada di dalam 25 braket pajak yang setara dengan 112 dalam penghematan pajak penghasilan. Jika hibah, itu per tahun, tapi bahkan dengan 110 dari contoh di atas 222 tidak cukup bagi saya untuk menggoda nasib, atau IRS. Sekali lagi perhitungannya kembali ke kepribadian Anda dan keengganan risiko. OK, Katakanlah Anda memutuskan untuk terus maju dan mendepresiasi kantor rumah Anda selama 10 tahun, Anda telah menyusutkan 4490 dari nilai rumah. Sekarang Anda memutuskan ingin menjualnya. Bahwa 4490 tidak memenuhi syarat untuk pengecualian 250.000 pada penjualan tempat tinggal utama Anda dan Anda harus membayar pajak sebesar itu saat Anda menjual rumah tersebut. Jadi kecuali jika Anda berencana untuk tinggal di rumah Anda sampai Anda meninggal, pengurangan depresiasi kantor rumah benar-benar merupakan penangguhan pajak. Jika Anda benar-benar menjadi wiraswasta, Anda akan tahu bahwa ada pengurangan juga akan menghemat pajak wirausaha. Nah tutup ini di bagian selanjutnya. Pengambilan rumah di rumah 889 pada contoh di atas (440 untuk utilitas ampas asuransi dan 449 untuk depresiasi) juga akan menghemat sekitar 127 lainnya dalam pajak wirausaha. Sekarang sampai penghematan total pajak sebesar 349 pada tahun berjalan. Sekali lagi Anda perlu mempertimbangkan kepribadian Anda sendiri untuk menentukan apakah penghematan pajak (atau penundaan) sesuai untuk Anda. Bayar Diri Anda Sendiri dan Kurangi Pajak Anda: Rencana Pensiun Pensiun Ada beberapa cara untuk menunda pajak atas penghasilan sekarang yang memiliki ikatan. Yang paling populer adalah rencana penghematan pensiun. Dengan menabung dalam Rencana Tabungan Pensiunan sekarang, seperti SEP-IRA atau Individu 401 (k), Anda dapat mengurangi penghasilan kena pajak Anda di tahun berjalan. Kongres telah menambahkan dan mengubah peraturan tentang rencana pensiun yang ada yang mencoba meningkatkan tingkat tabungan AS. Kabar baiknya adalah Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang untuk Anda sebagai wiraswasta daripada yang Anda bisa sebagai karyawan biasa ketika harus mendapatkan tabungan pensiun Anda untuk mengurangi pajak penghasilan Anda saat ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut lihat IRS Publication 560, Rencana Pensiun untuk Bisnis Kecil. Secara singkat, pilihannya adalah metode tradisional dan Roth IRA, SEP-IRA, Qualified Plans, dan Individu 401 (k) baru. Misalnya, kontribusi maksimum untuk Individual 401 (k) adalah 44.000 di tahun 2006 (tergantung pada batasan pendapatan). Itu akan terus berlanjut untuk mengurangi tanggung jawab pajak Anda. Pastikan untuk memeriksa tenggat waktu persyaratan untuk menyiapkan dan mendanai rencana dan batasan penarikan sebelum Anda memulai. Biasanya penarikan apapun sebelum tahun Anda mengubah 59ampfrac12 dikenakan denda 10 kali. Setiap rencana memiliki aturan yang berbeda untuk pengecualian terhadap 10 aturan hukuman. Pajak Ketenagakerjaan: Pajak Tak Terduga Di sinilah wiraswasta benar-benar kehilangan perusahaan. Setiap keuntungan atas pendapatan yang diperoleh yang terakumulasi dalam bisnis Anda tunduk pada pajak wirausaha. Ini juga berlaku untuk kemitraan dan LLC. Hanya perusahaan yang tidak dikenai pajak atas akumulasi pendapatan. Mereka memiliki pajak sendiri karena kelebihan akumulasi yang perlu dikhawatirkan, tapi biasanya tidak mempengaruhi perusahaan kecil. Sebelum kita melangkah terlalu jauh, pajak wiraswasta apa saja Pajak wiraswasta (SE) adalah jaminan sosial dan pajak Medicare terutama bagi individu yang bekerja untuk diri mereka sendiri. Hal ini serupa dengan jaminan sosial dan pajak Medicare yang dipotong dari gaji sebagian besar penerima upah. Anda mungkin tidak menyadari bahwa atasan Anda cocok dengan setiap dolar yang dipotong dari gaji W-2 untuk jaminan sosial dan pajak Medicare. Karyawan membayar 6,2 dan majikan membayar 6,2 untuk total 12,4 pada 94.200 upah pertama (yang merupakan batas jaminan sosial untuk tahun 2006) dan 1,65 masing-masing untuk total 2,9 sebesar jumlah sisanya untuk Medicare. Sebagai individu wiraswasta, Anda bisa membayar keduanya, tapi IRS memberi Anda sedikit istirahat dan Anda dapat mengecualikan pendapatan 7,65 yang pertama. Plus Anda mendapatkan istirahat lagi karena Anda dapat mengurangi setengah dari pajak SE Anda dari penghasilan kena pajak Anda (Formulir 1040, Baris 27). Begitu banyak orang terjun ke bisnis tanpa tahu pajak ini ada di luar sana maka datanglah pada bulan April mereka terbanting dengan pajak SE. Kemudian IRS akan meminta mereka untuk bunga dan denda karena mereka tidak melakukan pembayaran apapun sepanjang tahun. Hal ini bisa sangat mengejutkan Pay As You Go: Membuat Pembayaran Pajak yang Dihitung Triwulanan Sistem pajak kita adalah sistem bayar saat Anda pergi. Itu sebabnya pajak dipotong dari gaji rutin Anda dan wiraswasta (dan lainnya) harus melakukan perkiraan pembayaran. Taksiran pajak digunakan untuk membayar pajak (termasuk pajak SE) atas penghasilan yang tidak terkena pemotongan. Anda umumnya harus membuat taksiran pembayaran pajak jika Anda berhutang kepada pajak, termasuk pajak wiraswasta, dari 1.000 atau lebih saat Anda mengajukan pengembalian untuk menghindari hukuman yang kurang bayar. Bagian yang sulit adalah Anda harus melakukan pembayaran kuartalan meskipun Anda mungkin tidak tahu persis pendapatan Anda, dan karena itu pajak Anda akan menjadi. Itulah sebabnya mereka menyebut perkiraan pajak, namun tetap menjadi sumber stres dan kebingungan bagi banyak orang. Taksiran pembayaran pajak akan jatuh tempo pada tanggal 15 April, 15 Juni, 15 September dan 15 Januari. Hal lain yang perlu diingat Manfaat Fringe Sebagai wiraswasta, Anda tidak akan mendapat keuntungan. Ini bisa menjadi lebih penting bagi keluarga daripada individu. Dengan biaya asuransi kesehatan meningkat untuk semua orang, manfaat ini saja sudah cukup bagi sebagian orang untuk memilih pekerjaan tetap dengan penuh manfaat. Jika Anda memiliki asuransi dengan majikan sebelumnya, perhatikan liputan lanjutan dengan rencana COBRA. Jika gagal, Anda harus bisa mendapatkan kebijakan individual berdasarkan undang-undang HIPAA. Itulah undang-undang portabilitas asuransi kesehatan yang masuk ke dalam mempengaruhi beberapa tahun yang lalu. Ini bisa membantu Anda mendapatkan setidaknya beberapa jenis asuransi. Untuk premi asuransi kesehatan wiraswasta dikurangkan di depan 1040 Anda. Thats good news karena Anda tidak tunduk pada batas 7,5 AGI untuk dedikasi medis terperinci. Tapi berita buruknya juga karena biaya ini tidak mengurangi pajak SE Anda. Jika Anda berencana melakukan pembelian besar Anda mungkin memiliki lebih banyak kesulitan untuk mendapatkan pinjaman. Bank ingin melihat pendapatan reguler sebuah W-2 atau membayar rintisan. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman rumah Anda mungkin harus memberikan pengembalian pajak dua tahun sebelumnya, laporan keuangan, surat-surat mengenai keadaan bisnis Anda, dll. Umumnya dibutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mendapatkan pinjaman dan Anda mungkin tidak mendapatkan yang terbaik. suku bunga. Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan pinjaman, semua hal sama, tapi bisa menjadi rasa sakit dan sedikit stres. Definisi Corp-to-Corp: Corp-to-Corp berarti bahwa klien Anda, perusahaan, membayar bisnis Anda, yang diatur sebagai corportation, untuk Layanan yang diberikan oleh Anda Klien Anda mungkin lebih suka ini karena melindungi mereka dari risiko yang sama mengenai hubungan majikan-karyawan yang dibahas dalam opsi W-2 di atas. Pro amp Cons berlaku untuk S-Corps: hanya S-Corp yang dapat menghindari pajak tetap 35 Personal Services Corporation (PSC). Pros Corp-to-Corp: Tidak ada pajak wirausaha. Dengan menggunakan rencana pensiun usaha kecil, Anda dapat menunda pajak dengan persentase pendapatan yang lebih besar. Penghasilan pajak berganda dihindari dibandingkan dengan perusahaan biasa. Cons Corp-to-Corp: Pilihan yang paling rumit. Masih banyak lagi pembukuan dan pelaporan pajak. Lebih sulit diatur dan larut. Beberapa negara memiliki pajak minimum yang akan Anda bayarkan terlepas dari profitabilitasnya. Anda harus menerima setidaknya beberapa gaji dari perusahaan, yang berarti perusahaan tunduk pada pajak gaji dan pengarsipan. Pemegang saham S-Corp membayar pajak atas keuntungan yang tidak terdistribusi. Jika Anda tidak membuat pemilihan S-Corp, Anda bisa terjebak dengan pajak datar 35 Personal Services Corporation (PSC). Penarikan terbesar dari pendirian perusahaan Anda sendiri adalah waktu tambahan, milik Anda atau seseorang, yang diperlukan untuk menyiapkan dan memelihara catatan perusahaan Anda dan semua pengajuan pajak yang diminta. Jika Anda menyukai barang semacam ini, itu bukan masalah besar. Jika Anda benci melakukan hal semacam ini, Anda mungkin harus mempekerjakan orang lain untuk melakukannya untuk Anda. Atau pertimbangkan kembali opsi W-2 di atas. Memasukkan Bisnis Anda Pertama adalah sebuah peringatan. Bila Anda memasukkannya harus berada dalam keadaan tertentu. Setiap negara memiliki peraturan yang berbeda sehingga Anda harus memeriksa dengan Sekretaris Negara Bagian, Departemen Korporasi, atau lembaga pemerintah setara lainnya di negara Anda. Setiap negara memiliki peraturan dan peraturan perpajakan yang berbeda. Misalnya, jika Anda berbisnis di California, Anda harus membayar dan mengajukan pajak di California, bahkan jika Anda tergabung dalam negara lain. California memiliki persyaratan minimum pajak 800 sehingga perusahaan Anda akan membayar pajak setiap tahun dalam bisnis di California terlepas dari profitabilitasnya. Anda perlu mengetahui peraturan di negara bagian Anda sebelum memasukkan bisnis Anda. Ada beberapa layanan yang akan melakukan semua dokumen untuk memasukkan bisnis Anda. Ada juga beberapa program perangkat lunak yang akan memandu Anda melalui prosesnya. Itu terlalu sulit tapi sedikit memakan waktu. Ingat setiap negara berbeda. Entitas Terpisah: Anda Bukan Perusahaan Anda Setelah Anda menggabungkan, Anda dan bisnis Anda adalah dua entitas hukum yang berbeda dan terpisah. Ini melindungi Anda dari tanggung jawab pribadi atas kewajiban yang dikeluarkan oleh perusahaan. Anda harus memperlakukan transaksi antara Anda dan perusahaan Anda sama seperti bisnis lain. Anda tidak akan menarik uang dari laci uang bisnis lain, jadi jangan lakukan itu dengan perusahaan Anda. Setidaknya tidak tanpa dokumentasi dan pencatatan yang benar. Pencatatan Catatan Sebagai perusahaan Anda tidak akan menerima banyak dokumen pajak yang Anda lakukan sebagai individu. Anda tidak akan menerima 1099 dari klien Anda. Anda harus melacak semua ini. Anda perlu menagih klien Anda secara periodik. Pastikan mereka membayar Anda pada waktu yang tepat. Sebagai korporasi, bersiaplah menunggu 45-60 hari untuk menerima pembayaran tagihan Anda, terutama yang pertama. Anda harus mendapatkan rekening giro terpisah untuk bisnis Anda. Bank Anda tidak akan membiarkan Anda menyetorkan cek ke bisnis Anda ke akun pribadi Anda. IRS mengharuskan Anda menyimpan catatan tertulis tentang bisnis Anda. Pastikan Anda menyimpan kuitansi kuitansi dengan setiap pembayaran. Hindari melakukan pengecekan terhadap Kas atau membayar biaya non bisnis berupa rekening giro bisnis Anda. Jika Anda secara pribadi membayar biaya bisnis yang valid. Ganti uang Anda, sama seperti jika Anda meminta penggantian dari majikan, berikan kuitansi yang benar untuk setiap barang yang diganti. Jadi jika Anda tidak bisa hanya mengambil uang kapan pun Anda mau, bagaimana Anda mendapatkan uang dari perusahaan Anda Bisnis ini menulis gaji gaji Anda: Hal-hal mulai menjadi sedikit rumit. Jika Anda menggabungkan bisnis Anda, Anda adalah pegawai korporasi dan Anda perlu membayar gaji Anda sendiri. Hal ini berlaku bahkan jika Anda adalah satu-satunya pemegang saham perusahaan. Oleh karena itu, Anda perlu mengatur perusahaan Anda sebagai pemberi kerja dengan IRS, membayar pajak gaji federal, dan berpotensi negara, membuat pajak gaji yang tepat waktu dan mengajukan laporan kuartalan dan tahunan dengan IRS, dan mungkin juga sebagai departemen pekerjaan negara. Bagi kebanyakan orang ini cukup sakit kepala. Bunga dan denda pada akhir deposito dan pengarsipan cukup berat. Ini adalah salah satu item yang Anda tidak ingin membiarkan slide. Jika Anda memiliki uang tunai yang tersedia, yang paling mudah untuk membuat deposit pajak gaji saat Anda menyetor gaji Anda. Anda dapat menghindari sebagian besar sakit kepala ini dengan menyewa layanan penggajian seperti ADP atau Paychex. Program akuntansi Intuit QuickBooks juga menawarkan layanan penggajian terpadu. Anda juga perlu mengetahui beberapa peraturan tentang hal-hal apa saja yang menjadi subyek penggajian dan pajak penghasilan dan mana yang tidak. Misalnya, jika perusahaan Anda membayar premi asuransi kesehatan atas nama Anda, premi tersebut dikenakan pemotongan pajak penghasilan, namun bukan jaminan sosial dan pemotongan Medicare. Selain itu, jumlah ini termasuk dalam bagian upah Pejabat dari pengembalian pajak perusahaan, bukan garis imbalan kerja. Anda dapat mengurangi jumlah yang dibayarkan untuk asuransi kesehatan Anda pada nomor 29 pada Formulir 1040 individu Anda (ini mengasumsikan bahwa Anda memiliki lebih dari 2 saham dan perusahaan Anda memang merupakan S-Corporation). Dengan hanya satu contoh ini, Anda dapat melihat bagaimana hal-hal yang rumit mulai Anda dapatkan. Itu tidak mungkin: tapi bisa membingungkan dan harus memberi gambaran tentang berapa banyak yang harus Anda lacak sebagai korporasi. Pajak Penggajian: Berapa Banyak Yang Bisa Anda Namai Jika Anda melakukan analisis biaya-manfaat yang ketat untuk menentukan apakah Anda perlu mengetahui tentang pajak gaji. Anda mungkin sudah mengenal banyak dari mereka jika Anda pernah menerima gaji tapi mendapatkan gambaran dari perspektif pengusaha. Jaminan Sosial dan Medicare Anda mungkin mengenal hal ini. Untuk tahun 2006, majikan diharuskan menahan gaji pegawai 6,2 dari pendapatan sampai dengan 94.200 untuk pajak jaminan sosial (AKA FICA) dan 1,45 pada semua pendapatan untuk pajak Medicare. Seperti disebutkan di atas, pengusaha harus mencocokkan jumlah ini. Jika Anda membayar sendiri upah 100.000, Anda akan membayar 5840 pajak keamanan sosial ditambah 1.450 di pajak Medicare dengan total 7290. Perusahaan Anda akan membayar pajak ventura 7290 lainnya. Jadi untuk 100.000 dalam upah, total pajak FICA (AKA social security and Medicare) adalah 14.580. Anda harus membayar pajak ini, bersama dengan pajak penghasilan federal yang dipotong, setidaknya setiap bulan melalui EFTPS. Sistem Pembayaran Pajak Federal Elektronik. Anda melaporkan pembayaran ini dan kewajiban pajak gaji setiap tiga bulan pada Formulir 941. Pajak Pengangguran Federal Ini adalah pajak lain yang kebanyakan orang tidak menyadari bahwa majikan membayar. Pajak pengangguran federal adalah bagian dari program federal dan negara bagian di bawah Federal Unemployment Tax Act (FUTA) yang membayar kompensasi pengangguran kepada pekerja yang kehilangan pekerjaan mereka. Anda melaporkan dan membayar pajak FUTA secara terpisah membentuk jaminan sosial dan pajak Medicare dan menahan pajak penghasilan. Karyawan tidak membayar pajak ini atau memilikinya dari gaji mereka. Pajaknya adalah 6.2 dari 7.000 upah pertama per karyawan. Anda bisa mendapatkan kredit untuk pajak pengangguran negara yang Anda bayarkan yang membawa tingkat turun menjadi 0,8. Jadi, jika youre satu-satunya karyawan yang 56. Anda melaporkannya setiap tahun pada Formulir 940-EZ karena Anda seharusnya bisa memenuhi syarat untuk mendapatkan formulir yang disederhanakan. Pajak Negara Lagi, setiap negara berbeda. Anda mungkin akan memiliki asuransi pengangguran dan pajak potensial lainnya yang dibayar majikan. Di California, ada asuransi Cacat Jangka Pendek Negara (SDI) yang dibayar karyawan yang harus Anda pegang dan kirimkan ke negara bagian. Hubungi departemen pekerjaan negara bagian Anda. IRS menyediakan tautan ke berbagai situs web negara bagian di sini. Sementara Anda berada di lokasi negara Anda, carilah atau tanyakan tentang persyaratan lain yang dikenakan pada atasan, seperti asuransi kompensasi pekerja. Juga tanyakan tentang pembebasan untuk pemiliknya. Di California, pemegang saham perusahaan bisa mendapatkan pengecualian untuk pajak gaji tertentu dan kompensasi pekerja terhadap diri mereka sendiri. Lebih banyak formulir untuk diisi, tapi setidaknya Anda hanya perlu sekali melakukannya. Mengajukan Pajak Penghasilan untuk Anda dan Perusahaan Anda Pada dasarnya ada dua jenis perusahaan sejauh menyangkut pajak penghasilan: Korporasi C dan Korporasi S. C-Corporations file a separate tax return and pay taxes at a different rate structure than individuals. The marginal tax rates range from 15 to 38. Personal Services Corporations (PSC) pay a flat tax of 35. S-Corporations are corporations with less than 100 shareholder and a calendar tax year that make an election to be treated as an S-Corporation on Form 2553. Income and expenses are passed on to shareholders. Shareholders pay taxes at their personal rates for their share of the S-Corporations taxable income. For the most part, the S-Corporation does not pay federal income taxes directly. Personal Services Corporation and the Flat Tax The only reason we care about any of this is because of the Personal Services Corporations (PSC) classification. Most people arent too thrilled with the idea of paying a flat 35 income tax so want to avoid the being a PCS. A PSC is a corporation with a majority of its income from personal services provided by employee-owners. Personal services are defined as, among other things, consulting and engineering. By definition, an S-Corporation is never a PSC. Additionally, there are other regulations that by definition dont apply to S-Corporations that simplify matters. Because of the PSC gotcha, all the information in this page assumes your corporation qualifies to be an S-Corp and makes the election in a timely manner on Form 2553. instructions here. S-Corporation Tax Reporting: Information Only S-Corporations report their income and expenses on Form 1120S. (instructions here). The rules for what is income and what are deductible expense and what are not, including the home office deduction. is pretty much the same as the rules for other businesses. See IRS Publication 535, Business Expenses for all the details. The thing that is sometimes tricky for people to understand is that the S-Coropration does not directly pay any income tax (there are exceptions but they probably wont apply). Instead, the S-Corportation reports its taxable income to the shareholders on a Schedule K-1. (instructions here). Each shareholder is required to report the K-1 amounts on their personal return. This pretty much precludes doing your return by hand (although Im not sure if anyone even does that anymore). Getting each amount from the K-1 to the appropriate location in your personal return is pretty tricky. If you use tax preparation software like Turbo Tax or Tax Cut, its pretty straight forward as the software handles the details for you. What this means is you will end up paying income tax at your personal tax rate on the yearly profit of the company irrespective of any distributions paid to you. So if your S-Corp has profits of 200,000 you are going to have to pay taxes at your personal rate. The good news is, subject to certain limits, if your corporation has tax losses, you can use those loses to offset other taxable income on your personal return. More Ways to Save: Retirement Savings Plans for Corporations As a corporation, you have more retirement plan options than a self-employed individual. The most popular plans are available to both the self-employed and corporations. Some plans like a regular 401(k) is likely too expensive and administratively heavy to recommend to a small business. The contribution limits for the self-employed and corporations are different for each plan. However between salary reductions and profit-sharing contributions, corporations are able to defer as much, and sometimes more, income than the self-employed. You can significantly reduce your taxable income by maximizing retirement plan contributions. To get more information see IRS Publication 560, Retirement Plans for Small Businesses. Estimated Tax Payments for You and Your S-Corp Technically, you should make estimated tax payments on the estimated taxable income of your S-Corporation that will flow to your personal return. However, by increasing the federal (and state) income tax withholdings from your salary, you can compensate for the anticipated additional income from your S-Corp and avoid making estimated tax payments. Take care here and review this as needed. You can change your payroll withholdings at any time to make adjustments for changes in your anticipated income. Lets Work Through Four Example Scenarios Is your head spinning yet Mine is and I know whats going on here. ) Perhaps an example or two is in order. Lets take a look at the following scenarios and see how just the numbers come out. Scenario 1: Josephine Baker - The Gorey Details Josephine Baker is a software engineer that is about to take her first contract. Shes already checked that she qualifies to be considered an independent contractor and is trying to decide how to organize her business. She is single, owns her own condo, has no kids and will be working out of her home office. The client has offered her 80hr as a W-2 employee through their broker (no benefits) or 100hr as 1099 or Corp-to-Corp. She expects to work 2000 hours for the year to allow some time off. Lets assume here expenses will be pretty much the same for all three options except she will have bookkeeping and tax preparation fees for the 1099 and Corp-to-Corp options. A detailed breakdown of the calculations is included as an attachment to this page. Note this example only accounts for federal taxes as the situation is different for each state. What are the tax implications for each option Take a look at the total taxes liability including income, self employment and payroll taxes: tabletheme W-2 1099 S-Corp Income Tax 34,617 30,598 29,929 PayrollSE Tax 8,160 16,422 14,580 Total Taxes Paid 42,777 47,202 44,509 At first glance you may say that the W-2 option is the best because it yields the lowest taxes. But hidden in the details is the fact that in both the 1099 and S-Corp options Josie has 44,000 socked away for her retirement but only 4,000 with the W-2 option. In addition, because of limitations she was unable to deduct any of her legitimate business expenses in the W-2 example. But she also had very few complications in preparing her return and she had little or no record keeping to deal with. You can see that the 1099 option ends up paying quite a bit in SE taxes. Imagine if you hadnt planned for that at the beginning of the year That would be quite the shock The point is the 1099 business model makes a lot more sense if you have more legitimate expenses to reduce the SE tax than Josie does. Notice the income tax is actually the lowest with the 1099 option. The SE tax is the killer. With this option Josie does have 44,000 in retirement savings. The S-Corp option seems to be the best solution on paper. The taxes paid include both the employer and employee portion of the payroll tax. Its only about 2,000 more compared to the W-2 option but Josie has an additional 40,000 tuck away for retirement. She thinks she can do all the bookkeeping and payroll reporting her self but has budgeted an extra 600 for accounting services. Josie decides to go with the S-Corp option . Shes single and lives alone so she doesnt have a lot of other demands on her time. She organized, enjoys learning new things and isnt too intimidated by all the legalese in the IRS publications. Josies excited about getting her new S-Corp up amp running and starting her new contract Scenario 2: Josephine Baker - Short Term Contract Lets use the same details as the Scenario 1. However in this scenario Josie is going to be going to graduate school in the fall and wants take a contract for the summer. This will be her only income for the year. She lives and works in California which has an 800 minium tax for S-Corporations. Establishing and then dissolving her corporation will be a big hassle and time consuming. Even though she could save quite a hunk in taxes, Josie doesnt think it seems worth it to create an S-Corp for the short duration of the contract. Since she can save quite a bit more tax deferred as a self-employed sole proprietor than as an employee, Josie opts for the 1099 option . Josie knows she can use her SEP-IRA tax deferred savings next year to help pay for her graduate school tuition without paying a penalty. Scenario 3: Joe Snow - Loves Fun, Hates Paperwork Joe Snow is easily board and he hits the slopes winter and summer. Between snow boarding and mountain biking hes always outside. Except when he working at his computer thrashing out code. Joe absolutely abhors paperwork. He would much rather be out having a good time. But he likes learning new things and enjoys changing jobs frequently. Hes a consultant and loves it. He goes with the W-2 option because he knows it would be a disaster if he tried to do all that tax stuff and record keeping himself. Hes too busy having fun Scenario 4: Sam Adams - The Need for Benefits Sam Adams has been offered a job at Pre-IPO Company. They are willing to bring him on as a consultant for a specific project or hire him as a regular employee with full benefits and a reasonablly good stock option plan. Sam has a wife, 2.3 kids, a mortgage and a dog. His wife is pregnant and his youngest son has juvenille diabetes. This means getting and keeping good health insurance for his family is paramount. Hes tried to get an individual insurance plan for his family before and has been denied because of his sons pre-existing condition. The benefits Pre-IPO Company offers its employees are much better than Sam could ever get on his own. Therefore Sam opts for the benefits and the stability of regular employment and will become a salaried, full-time employee of Pre-IPO Company. The Choice is Yours None of the examples above will match your exact situation, but it does give you an idea of both the quantitative and qualitative trade-offs associated with choosing your business structure as an independent contractor. Remember, keep your personality and life style in mind as youre balancing these trade-offs. The hair you save may be your own. Good Luck Feel free to contact me if you have any suggestions, questions or comments. This is a complicated topic and Ive tried to make things a simple as possible and still be complete. If there are any points that you feel have been left out or need clarifying, please let me know and Ill update this document. Submitted by Venksv on Tue, 2010-07-13 05:29. Hi Linda, Thanks a million for all this information. Makes things a lot easier for people who are just getting started. I have a couple of questions Im hoping you can answer: 1. What is the fundamental difference between an S-Corp and an LLC taxed as an S-Corp Is it just the cost to setupdissolve 2. Ive always been an employee and am in fact consulting on W2 right now. Im contemplating going Corp-to-Corp as there seems to be more contracting rather than FT opps. Question: Does it make sense to go Corp-to-Corp short term (for eg 2-3 yrs) or am I better off on W2 Submitted by Anonymous (not verified) on Tue, 2010-06-29 17:32. Need help to understand this issue: I am a person because the type of work I do, I work as a contract individual that it takes me from state to state during the year. I am usually contract by another company whish plays the roll as a mediator with the client. Need to know what is the different between a income brake and per dime ex. hourly rate: 30.00hr whish only 10.00hr is taxed, the 20.00 dollars is giving to the contract individual as a income brake, Question: Is this consider per dime and if it is for how long is it, the reason I am asking this question is because, correct me if I wrong after a period of one year or less in accordance with the IRS you need to star paying taxes in the 20.00 that early I did not get taxed for because I work out of my state whish I am a resident. Noted: Example: This contract is as followed Rate: 28.00 taxes on 9.00 the 19.00 is non-taxable Overtime: 42.00 taxes on 23.00 the 19.00 is non-taxable My question: What is the difference between not paying taxes in a portion of your wages and per dime and for How long it is allowed Note the contract may extend longer than a year. Submitted by MS (not verified) on Fri, 2010-06-11 08:57. Linda: lots of great information here. Id like more information, greater clarity about what you said in the W-2 Option section: You are an employee of the broker selected by your client. Your wages are subject to the same tax withholdings as a regular employee. Your explanation made a lot of sense but if I understand it correctly, it assumes the independent contractor is being hired though a broker (temp agency or the such). In my case I am the sole proprietor of my LLC. Can I be employed by my own LLC (which for tax purposes, I file as an S-corp) and have a W-2 Context: one of my clients is requiring that my company pays me as a W-2 (to avoid the risk of being found using independent contractors that should really be employees) but my CPA says IRS rules forbid me from doing so. Is this right Is there a way to satisfy my client without me being a W2 employee of my own LLC Id appreciate your help. Submitted by Oleg (not verified) on Tue, 2010-06-01 15:21. I recently was offered a consulting gig as an independent subbing for a consulting firm. this is for 4-8 weeks and a follow on 4-8 weeks if renewed. I provided an houry rate to the consulting company but now they have asked me for an all inclusive per hr rate on Corp 2 Corp. I am not currently set up as a Corp - so how do I determine this thanks Submitted by epm consulting (not verified) on Wed, 2010-05-19 02:46. This is area the self-employed absolutely lose out over corporations. Any accumulation on becoming assets that accumulates in your business is accountable to self-employment taxes. Submitted by Anonymous (not verified) on Wed, 2010-05-12 22:06. I have a marketing consulting firm. It is an LLC. I have been consulting as a 1099 for clients for three years. Recently I started hiring other consultants for my client through my business. I have a new client who I really want to work for, but they can only bring me on as a W2. So for the rest of the year I will have W2 income from the new client at the same time my consulting firm will be bringing in 1099 income from my extended consultants at my old client. Is this ok Is it normal to have 1099 income concurent with W2 income Does having the W2 income limit my ability to write off my expenses from my self employed business Submitted by Sam (not verified) on Thu, 2010-04-15 11:50. Thank you Linda for such a great blog and information. Really appreciate it. One quick question, I am one person S-corp and wanted to find out can the corp deduct the minimum CA tax (800) paid in 2008 as part of 2009 expenses If yes, under what expense category would it be Thank you so much. Submitted by Dianne (not verified) on Mon, 2010-03-22 20:06. I am in the process of setting up my own buiness. My reasons for doing this are: to keep business and personal finances separate and to advertise my name for professional purposes. I am a a license dHealth amp Life Inurance agent and get paid by carriers on a a commission basis only. If I set up a C-Corp but have no profits, can I have my commissions direct deposited into my business account and just pay personal income tax. sice my biz is not profiting Please advise. Terima kasih. Dianne 732-267-8239 Submitted by Anonymous (not verified) on Thu, 2010-02-04 04:53. A very thoughtful way to present info on a topic that may folks are likely to get (new guys growing up :) Typically this info is worthy of a pay but the least I could do is say a sincere Thank You. Submitted by Anonymous (not verified) on Sat, 2010-01-30 11:07. Such a great article with tonns of valuable info. I would like to ask for your advice. My tax accountant suggested me to go for Corp-to-Corp. Currently Im a full time employee and my W2 is 106K. Im a consultant, and travel a lot, with a lot of expenses. My accountant said that if I able to convince and negotiate my salary with this company and move from W2 to Corp-to-Corp, I should ask at least 120-125K on Corp-to-Corp basis, because company will save on medical insurance that theyre paying (in addition for 500 monthly deduction from my paychecks), several federal, state and unemployment taxes. Is there a certain formula on going from W2 to Corp-to-Corp and figure out the approximate hourly rate or annual salary Thank you. Submitted by Anonymous (not verified) on Fri, 2010-03-26 16:43. What I usually do is add 10 - 15 additional to your hourly rate when moving from W-2 to 1099. So at 106K your hrly rate comes to 106K2040 52hr (approx) Now add 10 - 15 57 - 60hr Please note that the 10 - 15 is the costs saved by the company if you go on 1099 -7.65 of employers side Social security and Medicare taxes (which you have to pay with your tax return - A part of workers comp insurance (please note you have get your own Business General liability insurance) - Health Insurance expense (you would have to get your own health insurance) - Other additional minor payroll processing time and costs Hope this helps. Submitted by RK (not verified) on Thu, 2009-12-17 09:49. Hi, How do I calculate my Ratehour for 1099 based on the following situation. I am an US Citizen and the client is in Regina Canada. Client will pay me in Canadian dollars as 1099. It is short term project for 6-8 Weeks and my equivalent rate in US for w-2 is 115hr. How much should i quote in Canadian dollars (to includ e all expenses and SE taxes) to make it equivalent to 115 UShour on W-2 What would be issues if any if I go on 1099 in this scenario. Terima kasih sebelumnya. Submitted by betsson (not verified) on Mon, 2010-07-05 02:37. Terima kasih atas informasinya. Submitted by Anonymous (not verified) on Tue, 2009-12-15 13:09. Great article I have two questions here. My employer recently laid me off and now has me working for them as a 1099 contractor, so now they dont pay benefits or expenses anymore. I work from home but basically do similar things (software-related) to what I was doing as an employee. I currently dont have contract work with any other companies. From the IRSs standpoint, am I really supposed to be considered a w-2 contractor, or is it up to the employer Secondly, I moved to Canada this year, although the company is U. S. and Im a U. S. citizen but a Canadian resident. So how does that affect whether I should incorporate as an S-corp, how to go about it, and what my tax responsibilities are Submitted by Chanda (not verified) on Mon, 2009-09-14 11:30. I just got married and my husband and I just started a company formed as an LLC and submitting paperwork (maybe) to form S Corp. I am employed fulltime with another company and my husband has been contracted to do some work in his field under the business name and on 1099. Basically we formed the LLC hoping to write off a lot of his expenses for tax benefits. I added both our names to the company but he is really the one who is employed by the company I basically am doing the paperwork. First of all is it smart to have added my name to the company because any money that he gives me will be for household expenses and not salary. He will receive of course salary because this is his job. The assignment is only temporary 6 weeks but we hope to contract out for more work in the future. At this point I dont know whether to resolve the company and let him receive 1099 under his name or work under our corporate entity. Also I might mention that he receives per diem as well. HELP Submitted by Anonymous on Wed, 2009-08-26 13:32. I have an S-Corp and things have been tough. Is there a way for the S-Corp to pay me a salary (as usual) without revenues this year Where can I find more info (IRS) Would there be any restrictions on Pension contributions So. interesting point. I have W2 wages from JAN to JULY. On August 1 is when this new opportunity kicks in. Does the earnings from the W2 work modify the value of estimated taxes if I were to finish the year as 1099 And yes, it does help, more than a little :) :0 :p Not sure if my question directly fits in-line with this article, but I need some advice: I have an offer from a direct vendor say company-A of a Client at 50 on W2 (without benefits). As the company-A has very crappy health insurance (temp workers limited plan), I have two options - 1) Get 50 on W2 hourly (non-benefited) from Company-A and buy my own private health insurance. 2) Introduce another company Company-B in-between so Company-A will pay Company-B (as C2C) and I will be on payroll of Company-B. I would do it so I can participate in Company-Bs better health insurance. Company-A is ready to give 55 for C2C. Is this the right number Online search showed that for C2C, many are being offered between 15 - 20 over W2 rates. How much should Company-A give on C2C so they keep the same margin they were keeping when they give me 50 on W2. Assuming Company-B is owned by my relative (it is), how much should he offer me on his W2 (without benefits) (I know any regular company will keep atleast 2-5 as their service charge). Basically I am trying to find out if there is any (tax) leakage when I introduce one more module in between. One other advantage of introducing Company-B is, since its owned by my relative, he may be able to pay me in some tax-friendly way. Submitted by Anonymous (not verified) on Wed, 2009-04-29 07:52. First of all thank you for the information. I definatly have a lot to think about. My situation is this: I work in an insurance agency in Virginia. I get paid on a 1099, but work in the office and receive a monthly salary. I do not have any deductible business expenses because everything is owned by the principle agent. SE taxes are eating my salary up and I am having difficulty making quarterly tax payments. For all intensive purposes I am an employee but can not get paid as a W2 worker. Would it be benificial for me to incorporate and pay my own salary Submitted by Linda Coleman on Thu, 2009-04-30 22:02. Are you paying for health insurance premiums amp making retirement plan contributions Thats the most obvious place I can see where you could be saving on the SE tax. Both of those would not be subject the FICA tax (the equivalent of the 15.3 SE tax). If you dont have either of these expenses right now, youre not likely to get a whole lot of benefit by incorporating. And remember you would have all the payroll stuff to deal with as well. I would consider making your tax deposits more frequently than quarterly. Why not make a payment each time you get paid. If you know youre going to get paid on the 1st of every month, you can schedule tax payments to be made on line (for free via EFTPS on, say, the 2nd. You can schedule payments in advance. You could set up the payments today amp not have to remember to set the funds aside or pay in quarterly installments. Those quarterly dates are the deadlines. Nothing says you cant pay early andor often if it works better for you. Hope this helps. L:) Submitted by Anonymous (not verified) on Fri, 2009-04-17 08:55. I am a SCorp owner currently receiving no salary and was wondering how I should pay my medical premiums. Are there any tax benefits to paying my medical premiums personally or should I pay them through the company Submitted by Linda Coleman on Thu, 2009-04-30 22:09. If you pay the premiums out of pocket, you can only deduct them on the Schedule A with the 7.5 limitation. If the S Corp pays or reimburses you for the premiums it is not deductible by the S Corp unless is includes the value of the premium in Box 1 of your W-2 wages. Note that the premiums are not subject to any other federal employment taxes. Once you add the value of the premiums in your gross wages, you can deduct the same amount as an adjustment to gross income. The net effect is the company deducts the value of the premiums as wages. You have income amp deduction of the same amount so you end up fully deducting the premiums. (This assumes you or your spouse are not covered by another employers subsidized health plan). Also, once youve added the value of the premiums to your gross wages, that increased the maximum of any retirement plan contribution limit because the limits are all tied to your salary. Plus the increase in wages helps with the whole reasonable salary that is required for S shareholderofficers. Hope this helps L:) Submitted by Fast Loans (not verified) on Wed, 2009-03-25 23:39. I need to make 250.00 to be able to collect on my second claim of unemployment. I live in an area with high unemployment and no one once to higher. I have a friend that has asked me to work for the month of Dec. to help out in their meat business. Some brief input about my business. I will raise money from private investors, that money will be combined in a pool, and then the company will make real estate investments with those funds. I would prefer their investment be in the overall company rather than individual investments or projects. Submitted by Anonymous (not verified) on Sun, 2009-03-08 17:20. Great Site, and I am glad I found it I employed a firm to find me a perm position. The client decided to offer me a one month temp position to allow both them and me to take a look see, before offeringaccepting the position. The client decided to treat me as a contractor during this period, allowing me to fly home at the end of each work week. The client has offered to pay airfare and lodging, as they are in another city. The firm that found the position was told by me, that I would not be interested in working as a 1099. I wanted to be employed on a W-2 option, however, the firm has drawn up a work order contract, I would be contract as a W-2, but the wording reads like a 1099. There are no benefits, and the wording describing payment, states the firm would not be responsible for any omissions, or negligence on my part. And that I would be liable for claims of the client up to 1,000,000. The work order further states, that the firm would deduct all sales and like taxes from any payments to me. I would be paid based on an hourly rate, submitted on a bi-weekly basis, and they have up to 14 days to pay. The work order further states I would not be able to work for anyone else, and only under their exclusive directionn. This does not seem like a W-2 status to me, and how would their IRS see this situation, where the client, which could end up being my employer be seen by the IRS, since they are paying for my airline directly during this time period Submitted by Jennifer (not verified) on Sat, 2009-03-07 12:16. What an informative site My question is this: I work for an employer full time and recieve a W-2. This job provides zero retirement benefits-no 401K or anything. I have recently begun doing some consulting work on the side in which I recieve a 1099 form. I would love to be able to contribute as much of this income (approx 15K) as I can to a Sep IRA but dont know if I can do that and contribute to an IRA-which until now is my only retirement savings vehicle. How would I find this information out I spent hours on the phone with the IRS last year and just gave up. I seem to fall into some unknown gray area. Id appreciate any input. Submitted by dansat (not verified) on Mon, 2009-04-27 11:08. I have a unique tax situation that benefits from using the paper losses from my real estate to offset my regular income. As As my RE equity increases, my debt decreases. At the point I desire to stop working the income from the property will take over for the loss of job income. Maximizing the retirement plans is a way for me to help minimize the tax liability I would have from the income I currently enjoy now and 10 years into the future. diabetThe Schedule K-1 Form Explained Oct 2, 2015 at 8:21AM If youve ever invested in a business that uses one of several different types of legal structures, such as partnership, C corporation, or LLC, or if youre the beneficiary of a trust or an estate, then youve probably received a Schedule K-1 in the mail during tax season, or may get one next year. MLPs and LLCs are often able to pass more income on to investors because they dont pay corporate income taxes, it comes at the cost of more complexity and potential tax implications. Lets take a closer look at the Schedule K-1 form, the implications for you, and what you must do with it. The pros and cons of trusts, partnerships, and S corps MLPs and LLCs can be a great income investments, since these organizational structures dont pay income tax but pass that burden along to investors. The same goes for some trust structures. In other words, because these entities dont pay corporate taxes, the distributions paid to investors may be treated differently than dividends paid by corporations. A typical corporations regular dividend is taxed as long-term capital gains, while much of the income paid and shown on a Schedule K-1 can be classified as regular income. That means its taxed at your effective income-tax rate, which is often much higher than the 15 or 20 long-term capital gains rate for regular dividends. In summary, a Schedule K-1 issuing entity may be able to pass more income along to you, the investor, but you may end up giving more of it back in taxes than if youd received regular dividends from a corporation. It really boils down to your tax rate, and how much more income the LLC, MLP, or trust is able to pay. Different Schedule K-1 forms, and what theyre for There are three Schedule K-1 forms. The Form 1041 is for beneficiaries of an estate or trust: Form 1065 is for partners in a master limited partnership, or LLC: Form 1120S is for S corporations: These Schedule K-1 forms are a lot like a 1099 or W2, in that its something youll receive from the trust, estate, LLC, S corp. or partnership, breaking down the income paid to you, into the various categories under which that income falls. This is where the tax complexity comes in, because some categories of income may be taxed as capital gains, while others as regular income, and you want to be sure you pay the appropriate tax rate. After all, while you dont want to pay the higher regular income rate if you can pay the lower capital gains rate, you also dont want to get on the wrong side of the IRS and report the income incorrectly. There are differences than a W2 or 1099 as well. If youre getting a Schedule K-1 form from an entity you partly own, you may also be able to claim a share of the losses, deductions, and credits, as well as your share of the income. What you need to do with a Schedule K-1 Just like any other income or tax document you get before tax season, you need to report it when you file your taxes, and for two reasons: Its taxable income. Its already been reported to the IRS by the entity that paid you, and theyll notice if you omit it when you file taxes. Its highly advisable that you either go to a tax professional, or at least use reputable tax-filing software if youre getting any of these Schedule K-1 forms. Not only will this simplify the process, but the cost to do so is well worth it, just in the time youll save versus trying to do it by hand. This is especially true if you have multiple Schedule K-1 forms. Additionally, its worth noting that, even if you receive a Schedule K-1 for an investment in an IRA or 401(k), dont ignore it You may still be required to pay tax on distributions received inside a retirement account from an MLP, LLC or S-Corp. For this reason, its often best to avoid these kinds of investments in a retirement account. Its about the big picture If you get a Schedule K-1 because of a windfall such as an inheritance from an estate or as beneficiary of a trust, its just the way it is. But if youre receiving them due to investments in LLCs, partnerships, or a C corp, you should look at the bigger picture. Those entities are able to pay you more income because of their legal structures, but youll probably pay more tax on your end. In some cases, youll also get a share of the losses, deductions, and credits, as well. In other words, there are numerous potential benefits to these kinds of structures. There are trade-offs, too. Youll have more complex -- and potentially more costly -- tax preparation each year. If youre only getting a small amount of income because of a minimal investment in a few shares of an MLP or LLC, it may not be worth it. But if its a major source of income, such as being co-owner of your business, then its obviously a different situation entirely. Whether the income you get from these investments is worth the cost and headache is something youll have to determine based on your situation. Cobalah layanan buletin Foolish kami gratis selama 30 hari. Kami Orang bodoh mungkin tidak semua memiliki pendapat yang sama, tapi kami semua percaya bahwa dengan mempertimbangkan berbagai wawasan membuat kami menjadi investor yang lebih baik. Motley Fool memiliki kebijakan pengungkapan informasi.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Untuk Belajar Online Trading Of Shares In India

Stock Options Schlumberger

Online Trading Card Store Australia